Minggu, 28 Februari 2016

Still alone


“Terdiam dalam waktu yang lama, fokus kesebuah arah. Hanya satu arah.”

Setiap orang pasti pernah menyukai seseorang secara diam-diam. Dimulai dari menyukainya secara diam-diam sampai menjadikannya sebuah alasan kenapa sampai sekarang kalian masih sendiri. Kalian pasti sering bertanya-tanya sihir apaan sih yang dipakai si dia yang ngebuat kalian bawaanya bilang “SEMPURNA”  kalau lagi ketemu sama dia, kekuatan apa juga ya yang dipakai si dia sampai-sampai kalian nggak punya ketertarikan sama yang lainnya  dan  pada akhirnya kalian ada pada sebuah keadaan “Stiil Alone” , sebuah keadaan dimana kalian sedang memiliki sebuah perasaan jatuh cinta yang terlalu dalam namun kalian tak mampu melakukan apa-apa atau hanya bisa  memendam rasa cinta itu seiring berjalannya waktu lebih tepatnya kalian terdiam dalam waktu yang lama untuk sebuah rasa yang masih saja sama kepada seseorang yang sama *kebanyakan yang ngalamin  kek  gini itu kaum cewek. Still alone itu tanda setia ? bener sih tapi nggak pake nge galau juga karena gue berharap still alone  nya kalian itu still alone yang berkualitas. Terus gimana sih caranya biar Still Alone nya jadi berkualitas  ? Jreng…. Jrenggg

1. Fokus ke sebuah cita-cita , bukan fokus ke seberapa tinggi cita-cita itu melainkan fokus ke seberapa besar perjuangan kalian untuk ngedapetin cita-cita yang pengen kalian raih *that’s great.. Dengan cita-cita, secara perlahan rasa itu akan pudar . Cita- cita  bakal ngebuat kalian untuk terus belajar dan belajar, Memulai sesuatu yang baru, menikmati setiap yang hadir , bermimpi besar . Eits, gabole khawatir kalau hidup kalian bakalan suntuk,, ga bewarna gara-gara diribetin sama yang namanya perjuangan untuk meraih cita-cita. Calm Down , semua butuh proses,  kalau ngejalaninya pake hati yang tulus pastinya kalian bakalan nikmatin indahnya masa-masa pendidikan, luar biasanya perjuangan yang kalian lakukan untuk sesuatu yang bikin kalian beribu ribu langkah lebih maju . Biar lebih semangat lagi  dan bikin perasaan itu bener-bener hilang  inget ini ya “ jarang sekali orang berhasil pasa masa pendidikan, jika saja pikirannya sudah dikusutkan oleh dunia Pacaran”.

2 . Berusaha jadi “pribadi yang menyenangkan ”. Pastinya inget dong kalau  sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat, entah bermanfaatnya garagara dimanfaatin atau inisiatif sendiri *haha.  Intinya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa buat orang-orang di sekitar kalian seneng, ga harus materi yang bikin mereka seneng, bikin mereka dengan tersenyum atau selalu ada disetiap mereka ngebutuhin seseorang itu juga bisa bikin hati mereka seneng. Menjadi seseorang yang menyenangkan buat orang banyak itu hal yang luar biasa hloh, selain itu bisa bikin hati kalian lebih tenang, adem, ayem tanpa bayang-bayang mantan atau seseorang yang bikin kalian sulit banget buat MOVE ON. Percaya deh, sedikit demi sedikit dengan jadi pribadi menyenangkan kalian akan tau bagaimana dan seperti apa sih seseorang yang pantes buat dipertahanin atau wajib MOVE ON. Pada akhirnya, kalian akan menemukan sesuatu yang sejati itu  *indahnya 

3. Aktif . Kalian bisa saja aktif dalam sebuah organisasi, ekstrakurikuler maupun kegiatan yang lainnya , dengan seperti ini waktu luang kalian jadi waktu yang bermanfaat dan berkualitas, punya banyak teman,  bisa saja menemukan atau mengembangakn bakat yang kalian punya bahkan punya fans yang  banyak dan yang paling penting  mantan atau seseorang yang bikin kalian sulit move on itu  terlupakan. 

Semoga dengan 3 cara diatas still alone  yang kalian punya bisa jadi still alone yang berkualitas dan ngebuat orang yang udah bikin kalian sulit move on jadi menyesal . Salam lengket .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar