Minggu, 28 Februari 2016

He or she? “DIA” : Karena Sakit untuk Bangkit



          Aku yang lemah tanpamu..
          Aku yang rentan karena …
          Selama mata terbuka sampai jantung tak berdetak
          Selama itupun aku mampu tuk mengenangmu

          “He or she? Dia” adalah seseorang yang membuatku bertahan sekuat ini dan berjuang selama ini, terlalu mudah untuknya menghancurkan segalanya dariku, dari sesuatu yang aku bangun tertatih-tatih lalu terbiasa terlatih bahwa betapa sakitnya , sulitnya berjuang itu.Tetapi aku tak peduli! Biarpun berjuang itu sesakit rasa sakit dari duri yang menembus luka teramat amat luka. Perjuanganku tetap gigih karena dibalik perjuangan itu ada seseorang yang harus aku perjuangankan. Karena sakit aku harus Bangkit. Darinya aku tau sesuatu akan menjadi indah jika aku menikmatinya, darinya aku tau sesuatu akan terlalu mudah jika aku menghadapinya. Bukan dia namanya bila tak diperjuangkan dan bukan aku namanya bila tak berjuang.  No Pain No Gain, Bukan perjuangan namanya bila tak ada perngorbanan. Karenanya mimpi itu layak diperjuangkan, karenanya aku harus berdiri di puncak tertinggi, karenanya dunia harus ku genggam dan kehebatan adalah titahku.

“Biar peluru menembus kulitku, Aku tetap meradang Menerjang”
~karenanya sakit untuk bangkit~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar