Rabu, 05 Agustus 2015

Dengar ya,,,




Setiap orang terlahir untuk memiliki masa lalu. Sebuah masa yang baik dikunjungi namun buruk untuk ditinggali. Sedangkan watu terus berjalan, sampai kapan kau terdiam dalam sebuah masa yang sering kau sebut “ Terlalu sulit untuk melupakan, melepaskan, aku tenggelam terlalu jauh, menaruh hati terlalu dalam layaknya seseorang yang berada dalam ruang kosong. Gelap. Hening,  berharap cahaya yang mati akan menyala kembali dan harapan itu seperti satu lilin yang menyala diantara ribuan hembusan angin. “  BANGUN! Semua yang berlalu hanya untuk dikenang bukan diharapkan kembali. Yang lalu adalah sebuah cerita bukan lagi titah dunia. IKHLAS. Lepaskan. Yakinlah kepadaNya, Sang Maha Cinta, Maha Hati dan  Maha Segalanya suatu saat nanti rasa kecewamu akan diganti dengan kebahagiaan teramat-amat, kebahagiaan luar biasa , lebih dari yang kau inginkan.

               
 Lalu bagaimana dengan penantian sepanjang ini? Dengan penantian itu kau belajar tentang apa dan siapa yang pantas kau pertahankan , kau nanti, kau harapkan menjadi sebuah kebahagiaan.

                 
Dan dia yang membuatmu menanti sepanjang ini?  Darinya kau belajar mencintai seseorang dengan tulus, apa adanya namun segalanya. Sederhana saja sudah cukup, tanpa rasa yang di buat-buat oleh kekaguman tersendiri dan rasa ingin memiliki berlebih. Bukankan cinta tanpa alasan! Lalu mengapa masih di pertanyakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar